Markaz Aqiqah Surabaya

Bersumber dari pemikiran serta besarnya keinginan untuk mengembangkan usaha yang berkualitas nan profesional, kami dibawah bimbingan Lembaga Pendidikan Dan Pusat Kajian Anak ‘Dewi Sartika’, pada tanggal 10 Nopember 2009 sepakat untuk mendirikan layanan masakan siap saji.

Sengaja kami ambil peluang usaha dibidang ini, karena banyak sumber daya yang mendukung kelangsungan bisnis tersebut. Seperti personel jago masak (koki restoran terkenal), ahli desain grafis komputer, dan percetakan.

Komitmen kami adalah menampilkan layanan yang terjangkau namun tidak meninggalkan ciri khas "Pengusaha Profesional" yakni: Hemat, Berkualitas dan Tepat Waktu. Dalam hal ini kami jatuhkan pilihan kepada layanan yang lebih spesifik yaitu: Layanan Aqiqah Siap Saji

Dukungan dan do’a dari semua pihak senantiasa kami harapkan, semoga cita-cita yang sederhana tersebut dapat segera terwujud, sehinga pada ujungnya nanti mampu menghantarkan kepada perubahan yang lebih baik.

Tentang Markaz Aqiqah Surabaya

Layanan Aqiqah Siap Saji Markaz Surabaya, didirikan sebagai bentuk jawaban atas banyaknya customer yang kurang puas. Ada yang bilang gulenya kecut, satenya alot, masakan masih bau kambing, serta pengantaran yang terlambat alias molor tidak tepat waktu.

Oleh sebab kenyataan itu, Markaz Aqiqah bertekad menghadirkan Layanan berkualitas dan terbaik di kelasnya. Karena kami melihat, masih belum begitu banyak jasa layanan aqiqah di Surabaya ini, yang peduli dan mau memperhatikan kepentingan customernya, untuk kemudian mengaitkan dengan kelangsungan usaha.

Markaz Aqiqah, senantiasa berupaya semaksimal mungkin dalam mendedikasikan jasa layanannya bagi kepuasan anda. Dari mulai memilih kambing aqiqah, proses pengolahan bahan mentah, hingga distribusi masakan, semuanya telah melalui Departemen quality control Layak Saji.

Sebelum anda memutuskan menunaikan ibadah aqiqah melalui jasa layanan apapun namanya dan dimanapun tempatnya, ada baiknya terlebih dahulu anda perhatikan ciri-ciri layanan aqiqah yang baik.
silahkan baca Tips Ber-Aqiqah
Namun jika anda memutuskan untuk melaksanakan aqiqah melalui jasa kami, silahkan pesan melalui Formulir Order. Setelah data masuk selanjutnya pesanan aqiqah anda segera kami proses, diantar tepat waktu ke alamat tujuan, hari, tanggal dan jam tiba sesuai permintaan. Kami memberikan garansi masakan 6 jam, terhitung mulai pesanan aqiqah sampai di tempat tujuan.

Latar Belakang & Visi - Misi

Tentunya ada banyak faktor yang menjadi latar belakang berdirinya Markaz Aqiqah Surabaya diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Mewujudkan layanan aqiqah yang berkualitas dan profesional.
  2. Masih terbuka lebar peluang mengembangkan usaha di bidang layanan ini.
  3. Keinginan kuat kami dalam mencari sumber penghasilan mandiri, halalan Thoyiban
Ketiga faktor diatas itulah yang mendorong berdirinya Markaz Aqiqah Surabaya. Agar bisnis dibidang jasa ini dapat berkembang dengan pesat, maka diperlukan penjiwaan visi-misi yang kuat, jelas dan terarah guna meraihnya.

VISI : Menjadi penyedia jasa layanan aqiqah yang terbaik.
MISI :
  • Mengembangkan SDM Markaz Aqiqah melalui berbagai macam pelatihan, kursus, dan seminar.
  • Meningkatkan standar kualitas layanan yang berkesinambungan, dari pengadaan bahan baku hingga sampai kepada pembeli / pelanggan.
  • Meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan pelanggan, untuk saling belajar dan berbenah menuju kebaikan.